Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Kacang Almond Yang Jarang Diketahui

Manfaat Kacang Almond Bagi Kesehatan - Siapa yang tidak mau cemilan sehat? Saya yakin setiap orang pasti menginginkannya. Saya pun demikian. Jika biasanya cemilan itu cenderung tidak sehat dan bisa saja membuat badan gemuk berbeda jika sobat mengkonsumsi Kacang Almond.

Yah, menurut penelitian Kacang Almond merupakan cemilan sehat yang banyak mengandung zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh. Zat-zat tersebut akan diserap oleh tubuh dan menjadi asupan yang baik bagi kesehatan tubuh.

Seperti dikutip dari Okezone, zat yang terkandung bisa bermanfaat untuk kesehatan jantung, menurunkan kolesterol, meningkatkan aktifitas otak, dan bisa juga menurunkan berat badan.

Manfaat Kacang Almond Bagi Kesehatan

Baik Untuk Kesehatan Jantung

Kacang Almond mengandung antioksidan, magnesium, lemak yang tidak jenuh, hingga tembaga yang baik untuk pembuluh darah dan juga baik untuk jantung. 

Kacang Almond juga dipercaya bisa mengobati penyakit jantung iskemik dan gangguan jantung lainnya.

Menurunkan berat badan
Kacang Almond bisa meredam asupan karbohidrat sehingga bisa langsung berkontribusi dengan berat badan. Hal ini karena Kacang Almond bisa menormalkan metabolisme didalam tubuh.

Jadi jangan takut gemuk ya jika mengkonsumsi Kacang Almond ini

Menurunkan Kolesterol

Jika sobat mempunyai keluhan kolestrol, sobat bisa mengkonsumsi Kacang Almond secara rutin 20 sampai 30 hari. Karena Kacang Almond sangat efektif untuk menurunkan dan mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh.

Meningkatkan Aktifitas Otak

Kandungan Vitamin E dan Asam Lemak yang terkandung didalam Kacang Almond bisa membantu meningkatkan memori otak dan juga menghambat penuaan otak jika dikonsumsi secara rutin. 

Posting Komentar untuk "Manfaat Kacang Almond Yang Jarang Diketahui"