Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus

Cara melihat pesan WhatsApp yang sudah dihapus - Salah satu fitur yang ada pada Aplikasi WhatsApp ini adalah adanya fitur Hapus Pesan. 

Adanya fitur ini tentu saja bertujuan membantu penggunanya berkaitan dengan salah kirim pesan. Karena terkadang salah kirim pesan juga bisa berakibat fatal. Misalnya salah kirim pesan ke pacar. Bisa saja pacar jadi marah atau ngambek. Hehehe

Tapi tidak semua pesan yang sudah dikirim bisa dihapus. Hanya pesan yang baru saja dikirimkan yang bisa dihapus. Untuk pesan yang sudah lama terkirim tidak bisa dihapus untuk si pengirim pesan dan penerimanya. Pesan yang sudah lama hanya bisa dihapus untuk diri sendiri, namun pesan masih bisa dibaca di perangkat penerima.

Jika sobat penasaran dengan cara hapus pesan, cukup tekan lama pada pesan yang akan dihapus maka akan muncul pilihan untuk menghapusnya.

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus

Sebenarnya adanya aplikasi ini bisa membantu bagi penggunanya yang salah kirim pesan, tapi disisi penerima pesan sedikit membuat jengkel. Pasalnya akan menimbulkan rasa penasaran terhadap pesan yang sudah dihapus tadi. 

Tapi jangan kuatir, karena sekarang ada aplikasi untuk bisa membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus. Aplikasi tersebut bernama WhatsRemoved.

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus

Aplikasi ini sobat bisa mendownloadnya di Play Store dengan ukuran yang sangat kecil yaitu 4,9 mB.

Bagaimana cara menggunakannya?

Jika sudah menginstall Aplikasi tersebut, masuk dan berikan izin pada Aplikasi ini untuk mengakses Notifikasi.

Pilih Ya untuk mengizinkannya

Kemudian sobat akan diminta untuk memilih Aplikasi mana yang akan di eksekusi, pada bagian ini pilih WhatsApp dan klik Lanjutkan

Jika sudah, maka WhatsRemoved akan menanyakan apakah sobat akan menyimpan file-nya atau tidak. Pilih sesuai kebutuhan yang ada.

Di bagian akhir sobat akan dibawa ke pengaturan untuk bisa membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus. Sobat hanya perlu klik opsi WhatsApp di bagian atas layar sebelah opsi Detected.

Jika sudah menyelesaikan bagian akhir diatas, maka pesan WhatsApp yang tadinya sudah dihapus oleh pengirim, akan bisa terbaca lagi.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus"