Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Perguruan Tinggi di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah

Daftar Perguruan Tinggi di Kabupaten Pemalang Jawa Tengah - Pemalang adalah salah satu Kabupaten yang ada di Propinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini memiliki luas wilayah sekitar 996 km persegi dengan kepadatan penduduk sekitar 1,5 juta jiwa (data tahun 2017).

Secara topografi Kabupaten Pemalang ini sangat cocok untuk dijadikan temat wisata, karena dengan patokan tersebut jika sobat berkuliah di Pemalang tentunya tidak akan bosan dengan segala kepenatan dalam berkuliah. Nah berikut ini adalah daftar universitas atau perguruan tinggi yang ada di kabupaten Pemalang.

Daftar Perguruan Tinggi di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah
 sumber gambar: Google

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Assholeh Pemalang

STIE Assholeh ini beralamat di Jl. Sindoro No. 39 Mulyoharjo Kecamatan Pelang Kabupaten Pemalang. Sekolah Tinggi ini mempunyai 3 Program studi yang bias sobat pilih, S1 Manajemen, S1 Akutansi, dan D3 Manajemen. Sangat cocok sekali buat sobat yang beradaa di daerah Pemalang karena letaknya yang berada tidak jauh dari Jl. Raya Pantura.

STIE Assholeh ini  merupakan salah satu Sekolah Tinggi di Kabupaten Pemalang yang di Idolakan karena sudah terakriditasi B. Jadi tunggu apa lagi silahkan buat sobat yang ingin berkuliah di Sekolah tinggi Ilmu Ekonomi Assholeh Pemalang langsun saja mendaftar kesana.

Sekolah Tinggi Kebidanan AKBID Bhakti Pertiwi Pemalang

Sekolah tinggi ini beralamat di Jalan Ahmad Yani No. 48 Kebondalam Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. Sekolah Tinggi Kebidanan Bhakti Pertiwi ini merupakan satu-satunya Sekolah tinggi Kebidanan yang ada di Kabupaten Pemalang karenanya, menjadi favorit bagi Masyarakat Pemalang terutama yang ingin mendalami Ilmu Kebidanan.

Dengan alamat kampusnya yang strategis judan tidak jauh dari pusat kota Pemalang, Sekolah Tinggi Kebidanan Bhakti Pertiwi ini menjadi banyak incaran calon mahasiswa yang ada di Kabupaten Pemalang.

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Pemalang

STIT Pemalang ini beralamat di Jl. Di Panjaitan Km 3 Panduraksa Kecamatan Pemalang. SEkolah Tinggi Ilmu tarbiyah Pemlang memiliki 5 Program Studi yaitu S1 Pendidikan Agama Islam (PAI), S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), S1 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), S1 Pendidikan Bahasa Arab (PBA), S1 Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah ini juga satu-satunya di Pemalang,  jadi buat sobat yang ingin menjadi mahasiswanya silahkan saja bisa langsung mendaftar ke alamat STIT Pemlang yang sudah saya tulis diatas.

Nah itulah Daftar Sekolah Tinggi yang ada di Kabupaten Pemalang, jika masih ada Sekolah Tinggi lain yang belum saya tuliskan, silahkan batu di kolom komentar ya.   



Posting Komentar untuk "Daftar Perguruan Tinggi di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah"