Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Genap Satu Tahun, Blog bocahsihir.info Ulang tahun!

Tidak terasa Blog Bocah Sihir ini sudah berumur satu tahun. Alhamdulillah saya sebagai admin masih bisa komitmen dalam menyampaikan Berbagai Informasi yang saya ketahui. Semoga kedepannya pun saya sebagai admin bisa tetap menulis dan memberikan Informasi kepada pembaca setia Blog Bocah Sihir ini.

Saya masih teringat, setahun yang lalu saya memulai membuat Blog kecil kecilan menggunakan platform Blogger yang menurut banyak orang tidak bagus untuk neg-blog. Tapi yah namanya pemula, saya tetap memilih Blogspot sebagai media saya dalam berbagi dengan tulisan saya ini. Saya yakin walaupun sudah satu tahun lamanya, Blog Bocah Sihir ini masih banyak kekurangan, untuk itulah saya mohon untuk pembaca Blog saya ini dengan bijaksana memberi saran dan jiga kritik yang membangun untuk membuat Blog ini semakin baik dan maksimal untuk kedepannya.

bocahsihir.info


Sedikit flashback ke satu tahun yang lalu, awal saya memulai blogging ini karena saya mendapat cerita dari salah seorang kawan bahwa blogger bisa menjadi Investasi yang menjanjikan jika dikelola dengan maksimal, jujur saya tidak munafik kala itu, sayapun juga menginginkannya. Tapi lama kelamaan saya pun menemukan keasyikan dalam menulis. Saya bisa menyampaikan apa yang saya rasakan, alami, dan ketahui untuk saya bagikan kepada pembaca semua. Masih terbayang saat-saat saya harus begadang untuk oprek HTML, masih juga terbayang dulunya saya menggunakan templete yang jelas bukan hak saya, masih terbayang pula saat saya mendapatkan teguran dari Google karena konten yang saya bagikan mengandung unsur yang ada didalam Kebijakan Privasi Google, dan masih sangat terbayang bagaimana waktu itu saya sampai ditolak 5 kali dalam mendaftar menjadi Publishernya. yah.. saya sangat menikmati perjalalan itu sampai akhirnya Blog saya ini bisa berumur satu tahun.

Tentu saja harapan saya kedepannya adalah cuma satu yaitu bisa tetap komitmen, dan konsekuen dengan Blog Bocah Sihir ini. Dan pastinya bisa memberikan informasi yang bisa dipertanggung jawabkan, dalam artian tidak memeberikan konten hoax, ataupun konten yang mengandung unsur SARA.

Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pembaca, rekan blogger yang ada di Facebook Blogger Indonesia yang sudah dengan ikhlas membagikan ilmunya. Saya yakin walaupun saya tidak memberikan apa-apa sebagai feedback, tapi Alloh pasti akan memberikan pahala yang luar biasa besar karena sudah memabantu sesama, tanpa memandang bahwa sebenarnya blog yang saya bangun ini bisa menjadi pesaing, tetapi Rejeki tidak akan tertukar. yah itulah Blogger Indonesia saling bahu membahu memberikan informasi kepada pembaca dan bersaing secara sehat.

Admin

Posting Komentar untuk "Genap Satu Tahun, Blog bocahsihir.info Ulang tahun!"