Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Template Blogspot Terbaik dan Terbaru

Template blog terbaik menurut saya adalah template yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung blog, sehingga mereka akan memberikan apresiasi dalam bentuk komentar ataupun dalam bentuk lain.

Template yang baik haruslah sudah memenuhi standar SEO (Search Engine Optimization). Hal ini akan mempermudah mesin telusur Google lebih memahami isi dari Blog kita. Terlepas dari SEO, template haruslah mudah diakses, dan enak dipandang mata jika membukanya menggunakan media yang berbeda (responsif)

Dalam postingan kali ini saya akan membagikan Template Terbaik dan Terbaru yang layak sekali jika anda benar-benar serius dengan dunia Blogger atau serius menjadi Narablog.

Kumpulan Template Terbaik dan Terbaru 

Viomagz


versi Mobile

versi Dekstop

Template terbaik buatan Mas Sugeng ini adalah salah satunya. Bahkan saya pun menggunakannya. Template ini dibandrol dengan harga Rp. 195.000 dan akan mendapatkan garansi jika mengalami Error saat pemasangannya. Selain itu jika menggunakan template Viomagz ini, akan mendapatkan update gratis yang akan dikirim via Email jika sudah ada versi terbarunya.

Layout dan design salah satu template terbaik ini sangat memudahkan pengunjung dalam mengakses isi dari blog kita karena Navigasi yang ada dalam Template Viomagz dibuat sangat sederhana dan mudah dipahami.

Selain itu meta tag yang ada dalam template ini dibuat sangat SEO, yah walaupun tidak detail, tetapi menurut saya sudah sangat cukup karena Mas Sugeng memasukan meta tag yang penting di dalam template ini.

Bahkan Mas Timon pun sebagai Narablog yang cukup lama di dunia Blogging, baru-baru ini telah mengganti template lamanya dengan template Viomagz ini. Hal ini menunjukan template Viomagz ini sangat recomended.

Yang paling saya suka dari Viomagz ini adalah adanya Sticky Widget yang bisa kita isi dengan Adsense. Hal ini tentunya secara tidak langsung akan menambah kesempatan untuk mendapatkan klik.

EvoMagz


versi Mobile

versi Dekstop

Template terbaik selanjutnya adalah Evomagz template. Template ini sangat terkenal dan banyak digunakan dikalangan Blogger Indonesia karena selain harganya yang murah yakni dibandrol hanya Rp. 150.000, fitur nya pun sangat mendukung agar mempermudah pengunjung dalam mengakses dan memahami isi dari blog kita.

Template ini masih merupakan karya dari Mas Sugeng sang pembuat Viomagz. Jika dibandingkan antara Evomagz dan Viomagz menurut saya keduanya mempunyai keunggulan yang sama. Tergantung kita saja, ingin menggunakan yang mana. Walaupun Mas Sugeng mengklarifikasi bahwa Viomagz adalah evolusi dari Evomagz, tetapi menurut saya keduanya sangat tangguh dalam peperangan menuju halaman satu Google. Ciyee elah. LOL

Igniplex



versi Mobile
versi Dekstop
Template ini adalah buatan dari salah satu blogger perempuan Indonesia yang kalau boleh saya sebut Mbak Igniel. Template ini sangat ringan dan memiliki fitur yang sudah mumpuni. hampir sama dengan template buatam mas sugeng diatas. Template ini dibandrol dengan harga Rp. 200.000 saja. harga ini sesuai dengan fasilitas yang dimiliki oleh template tersebut.

Templete Igniplex ini memiliki tampilan yang sudah seperti layaknya template untuk blogger proffesional karena sidah memiliki footer yang berbeda dari kedua template  buatan mas Sugeng diatas. Selain itu template Igniplex ini memiliki tampilan yang cerah dan memiliki navigasi yang sudah baik, yang merupakan salah satu syarat agar blog diterima Adsense.



Simplify


versi Mobile

versi Dekstop

Template terbaik selanjutnya adalah buatan dari Arlina Design. Seperti namanya, layout dari template ini sangat sederhana. Tidak terlalu banyak menggunakan widget. Menurut saya sang pembuat sengaja membuat tampilannya agar sederhana akan tetapi tetap elegan.

Berbeda dengan template sebelumnya yang dijual secara premium, Template Simplify ini bisa didapatkan dengan free atau gratis. Arlina Design sengaja membagikannya secara gratis untuk membantu para Blogger indonesia dalam mengembangkan kreatifitasnya tanpa terbebani dengan biaya pembelian template.

Itulah beberapa Template Terbaik ditahun 2019 menurut saya. Jika teman-teman punya referensi lain, bolehlah kita berbagi. Share dikolom komentar ya.


Posting Komentar untuk "Kumpulan Template Blogspot Terbaik dan Terbaru "