Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menyembunyikan Status Terakhir Terlihat pada WhatsApp

Cara menyembunyikan Status Terakhir Terlihat pada WhatsApp - WhatsApp awal pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009. Saat itu WhatsApp belum seterkenal sekarang. Saat itu orang lebih suka memakai aplikasi Chat lain seperti BBM. Pada tahun tersebut jika ada seseorang yang menggunakan BBM akan terlihat sangat keren dan gaul. Tapi seiring berjalannya waktu WhatsApp berhasil menggungguli ketenaran dari Aplikasi Chat lainnya.

Ada banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp, diantaranya Chat, Panggilan Suara dan Vidio, berkirim File, hingga menjadikan WhatsApp sebagai akun bisnis yang akan semakin menambah nilai lebih pada Aplikasi WhatasApp.

Selain fitur-fitur datas, sebenarnya WhatasApp juga memiliki fitur lain yang bisa saya bilang sedikit lucu. Fitur tersebut adalah menyembunyikan satus terakhir terlihat pada kontak kita. Yah metode ini biasanya sering dilakukan dengan alasan-alasan tertentu. Misalnya sedang tidak ingin diganggu, sedang sibuk, atau bisa juga sedang tidak akur alias berantem dengan pasangan.

Bagaimana caranya?
Sebenarnya caranya sangat mudah, asalkan sobat baca ulasan saya sampai akhir dijamin pasti bisa tahu caranya (yaiyalah)

Menyembunyikan Status Terakhir Terlihat pada WhatsApp

Pertama bukalah Aplikasi WhatsApp pada ponsel

Klik tanda titik tiga pada bagian pojok kanan atas



Jika sudah maka akan muncul pilihan Grup baru, Siaran baru, WhatsApp Web, Pesan Berbintang, dan Setelan. Nah disini pilih dan klik Setelan



Jika sudah maka akan muncul pengaturan-pengaturan akun WhatsApp, disini pilihlah pengaturan Akun



Didalam pengaturan akun ini juga terdapat pilihan. Antara lain Privasi, Keamanan, Verifikasi dua langkah, Ganti nomor, Minta info akun, dan Hapus akun. Pada tahap ini pilihlah Privasi



Setelah itu akan muncul pengaturan untuk Foto Profil, Info, Status, dan Terakhir dilihat. Di tahap ini pilihlah Terakhir dilihat.



Selanjutnya akan ada pilihan



Semua Orang, maksudnya adalah semua orang akan tahu kapan terakhir sobat membuka WhatsApp. Bahkan kontak yang belum disimpanpun bisa mengetahuinya.

Kontak Saya, maksudnya adalah semua kontak yang sudah sobat simpan nomornya dan juga kontak yang menyimpan nomor sobat pada ponsel merekalah yang bisa melihat kapan terakhir Online

Tidak ada, pada pilihan terakhir ini maksudnya adalah tidak ada satu kontakpun yang akan mengetahui kapan terakhir sobat online WhatsApp. Inilah yang harus dipilih agar bisa menyembunyikan status Terakhir Terlihat.

Nah, mudah bukan? Namun cara ini tidak bisa menyembunyikan status Online jika kebetulan sedang membuka WhatsApp secara bersamaan. 

Sampai disini saya rasa sudah paham, jika ada yang kurang mohon untuk mengoreksinya di kolom komentar yang sudah saya sediakan ya..

Semoag bermanfaat dan selamat mencoba..

Posting Komentar untuk "Cara menyembunyikan Status Terakhir Terlihat pada WhatsApp"