Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Keluar Dari Grup Facebook Termudah

Cara Keluar Dari Group Facebook - Salah satu fitur yang disediakan oleh Facebook sebagai media sosial adalah adanya Group yang dibuat oleh penggunanya. Banyak dari Group-group di facebook yang memberikan manfaat seputar kesehatan, pendidikan, bahkan banyak juga group-group di facebook yang memberikan lelucon yang segar. Namun ada juga beberapa oknum pengguna facebook yang menggunakan grup sebagai tempat untuk berbuat hal-hal yang negatif, bisa dikatakan menebark kebencian, SARA, dan masih banyak lainnya. Yang lebih parah lagi group yang dulunya memberikan manfaat, terkadang karena admin dari Group facebook tersebut sudah tidak aktif lagi, seringkali banyak dari group-group facebook tersebut dijadikan tempat untuk promo inilah promo itulah yang akhirnya mengganggu anggita group lain.

Nah, karena alasan inilah saya kali ini ingin berbagi cara untuk keluar dari group yang terkadang bikin jengkel. Simak ya..

Pertama masuk ke akun Facebook sobat,

Kedua pilih group target

Jika sobat sudah di dalam group facebook tersebut maka klik bagian yang sudah saya tandai seperti gambar dibawah ini

Cara Keluar Dari Group Facebook Termudah


Maka akan muncul beberapa pilihan

Cara Keluar Dari Group Facebook Termudah


  • Jika sobat memilih untuk tidak keluar dari group facebook tersebut tapi hanya ingin mengatur notifikasinya, maka sobat pilih Edit Pengaturan Notifikasi
  • Jika ingin melaporkan group tersebut, maka pilih Laporkan Group
  • Jika sobat ingin berhenti dan keluar dari Group facebook tersebut maka sobat harus memilih Keluar dari Group

Mudah bukan? Jika sudah paham maka sobat bisa mecoba caranya. Jika mengalami kesulitan silahkan sobat bisa bertanya di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "Cara Keluar Dari Grup Facebook Termudah"