Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Blog Mastimon Beserta Ulasannya

Template Blog Mastimon adalah sebuah kompetisi yang diadakan oleh seorang Blogger bernama Timon Adiyoso atau biasa dipanggil Mastimon. Seperti diketahui, Mastimon adalah salah satu Blogger yang boleh dibilang sukses dalam menjalankan berbagai macam bisnis yang beliau dapatkan dari Blog. Mulai dari usaha setting Template, jasa pembuatan Blog, Backlink untuk Blog, dan masih banyak lainnya. Selain berpenghasilan dari Blogger, beliau juga mulai mencoba ranah Youtube, menurut saya ini adalah keuntungan sendiri saat beliau sudah terkenal dikalangan Blogger. Sehingga akun Youtube-nya pun disambut dengan suka cita oleh penggemar beliau, termasuk saya sendiri.

Template Blogger Mastimon dan Ulasannya
 tampilan Blog Mastimon.com, yang menggunakan platform Blogger

Template Blog Mastimon

Jika dulunya Mastimon menggunakan template dari kompifleksible, beberapa bulan yang lalu Mastimon merubah template blog-nya menjadi Viomagz, akan tetapi template tersebut masih template versi lama, saya kurang paham versi template blog Mastimon versi keberapa, tetapi pasti ada beberapa perubahan yang dilakukan Mastimon terhadap template blog-nya. Seperti SEO-nya mungkin?

Jika berbicara mengenai template yang digunakan Mastimon di blog-nya, jujur saja saat saya memulai menjadi blogger, saya mencontoh design dari template blog Mastimon.com. Hingga akhirnya saya membeli template yang sama seperti yang digunakan di blog Mastimon ke Mas Sugeng, yaitu pemilik asli dari template yang digunakan oleh blogger lulusan dari STMIK Widya Capta Darma ini.

Bukan hanya itu yang saya contoh dari Blogger kelahiran Samarinda ini, keuletan dalam membangun blog mastimon.com ini lah yang saya acungi jempol. Bahkan beliau sudah membuat daftar kerja hariannya di rumah untuk tetap konsisten manjadi Blogger. Wow banget deh

Harga Template Blog Mastimon

Dengan segala fitur yang ada di template  blog ini, menurut saya sangat murah. Ini terbukti, Blogger Senior seperti Mastimon pun membeli dan menggunakannya.  Otomatis saya sebagai blogger pemulapun juga membeli dan menggunakannya pada blog saya ini. Bukan karena saya ingin meniru, *sebenarnya sedikt sih, eh* tetapi memang fitur dan fasilitas yang ada di template ini juga sudah sangat mumpuni dalam hal kecepatan dan juga SEO-nya.

Harga template yang digunakan oleh Blog Mastimon adalah Rp. 195.000. Jika sobat menginginkan template blog ini, sobat bisa langsung menghubungi pembuat dan pemilik aslinya Mas Sugeng. Silahkan sobat kunjungi blog beliau untuk membeli template blog-nya di www.sugeng.id

Semakin cepat semakin baik, karena bisa saja template blog ini naik harga.

Oh iya, hampir lupa, Template Blog Mastimon ini adalah kata kunci yang diberikan Mastimon untuk mendapatkan link dofollow gratis dari Blog Mastimon. Yah ini adalah semacam kompetisi SEO, agak susah sebenarnya terlebih saya masih awam di bidang per-Blog-an, namun apa salahnya mencoba? Yah manusia hanya bisa berusaha.

Okedeh sekian dulu ulasan singkat mengenai template blog yang digunakan Mastimon. Semoga bisa menjadi referensi buat sobat yang ingin menjadi Blogger seperti Mastimon dengan rekomendasi template untuk blog yang digunakan oleh beliau. 

Tulisan ini diikut sertakan dalam kompetisi SEO dengan keyword Template Blog Mastimon

Posting Komentar untuk "Template Blog Mastimon Beserta Ulasannya"