Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kata Pengantar Skripsi / Laporan Hasil Training Kerja

Contoh Kata Pengantar Untuk Skripsi - Menjadi suatu keharusan jika saat akan mendapatkan suatu gelar harus melalui ujian, termasuk didalamnya adalah membuat skripsi untuk para mahasiswa, atau hasil training bagi pekerja swasta. Hasil dari laporan atau skripsi ini akan dinilai oleh pembimbing apakah sudah sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan atau belum. Jika masih jauh dari hasil yang di harapakan, pasti pembimbing kita akan memintanya untuk dilengkapi atau lebih parahnya diganti.

Nah kebetulan saat saya menyampaikan hasil tarining pekerjaan yang saya jalani, tidak ada revisi sama sekali. Sebenarnya saya ingin membagikan hasil training ini kepada sobat semuanya, namun karena satu dan lain hal, saya tidak bisa membagikannya. Jadi saya hanya bisa memberikan contoh kata pengantar yang sudah saya buat, nah berikut ini contohnya.

Contoh Kata Pengantar Skripsi / Laporan Hasil Training Kerja

Contoh Kata Pengantar Skripsi / Hasil Training Kerja

-------------------------------------------------------------------------------------
Kata Pengantar

Puji syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT sehingga penulis dapat menyusun dan menyelesaikan laporan ini.

Maksud dan tujuan penulis dalam menyusun laporan ini adalah sebagai acuan dalam melaksanakan prosedur kerja dan apa yang didapat dalam masa training dapat terangkum dan suatu saat penulis berharap laporan ini bisa berguna pada penulis pribadi dan pembaca pada umumnya.

Dalam masa training Kepala Konter Penjualan, penulis banyak menemukan kendala. Namun berkat bantuan berbagai pihak, akhirnya penulis dapat menyusun dan menyelesaikan laporan ini, walaupun masih jauh dari kata sempurna. Maka pada kesempatan ini juga penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada:

1. Pimpinan PT. RITA RITELINDO yang telah memberikan kepercayaan kepada penulis untuk menjalani training Kepala Konter lokasi Fashion Rita Pasaraya Unit Isola.
2. Bapak Dwi Purwanto selaku Manager Personalia.
3. Bapak Suseno Adi selaku Store Manager.
4. Bapak Yannuar Frie P. selaku  Floor Manager.
5. Bapak Puji Raharjo dan Bapak Rendy Arya Danielli selaku Supervisor.
6. Staff dan Rekan kerja Rita Pasaraya Unit Isola.
7. Keluarga yang telah memberikan semangat lahir dan batin dalam bekerja.
8. Semua pihak yang telah membantu penulis yang mana tidak mungkin penulis sebutkan satu persatu.

Dengan segala keterbukaan, penulis senantiasa menerima segala kritik dan saran yang bersifat membangun serta permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam penyajian laporan ini ada yang kurang berkenan dihati pembaca semua.

Purwokerto, 14 September 2019


(Nama Terang Pembuat)

----------------------------------------------------------------------------------

Dari contoh kata pengantar diatas, sobat bisa mengganti nama-nama yang ada. Tentu saja sesuai dengan skripsi atau laporan yang sobat buat.

Itulah contoh kata pengantar skripsi atau laporan hasil training kerja, semoga bermanfaat ya…

Posting Komentar untuk "Contoh Kata Pengantar Skripsi / Laporan Hasil Training Kerja"